FILM ARTI SAHABAT


 Mmmmmmm,,
Pada blog kali ini aku kepengen bahas sinetron favoritku yauit sinetron ARTI SAHABAT, mungkin dikalangan remaja perempuan judul sinetron sudah tidak asing lagi. Sinetron ini tayang perdana pada tanggal 7 Juni 2010 yang mengangkat tema persahabatan remaja pada usia SMA, yang dibintangi oleh Yuku Kato, Steven Wiliam , Cut Meyriska, Kevin Julio, Nina Zatulini, Rizky Alatas, Joshua Otay, Sayful Ahyar, serta masih banyak lagi.







Sekarang aku bakalan ngebahas satu-satu pemain artis sahabat serta peran mereka dalam sinetron arti sahabat.

  • ·      Yuki Angraini Kato, gadis keturunan jepang-indonesia ini berperan sebagai ajeng. Yaitu gadis pitar tetapi miskin ini, telah kehilangan orang tuanya dia hanya tinggal bersama tantenya, namun nasib buruk menimpanya sehingga tantenya meninggal dunia. Ajeng merupakan kekasih dari Yuda Darma.



  • ·    Steven William Umboh, anggota band the junas monkey ini berperan sebagai yuda, kekasih dari ajeng rahayu. Yuda terlahir dari keluarga kaya, namu memenya telah berpisah dengan papanya sehingga yuda hanya tinggal bersama papanya. Pada awalnya yuda berperan sebagai anak muda yg suka menjaili ajeng, namun lama-kelamaan yuda mulai menyukai ajeng.





  • ·        Cut Ratu Meyriska, gadis kelahiran  aceh ini berperan sebagai Vita anak seorang konglomerat  yang kaya raya, serta kekasih dari fatir. Namun, vita telah kelinganan mamaya yang meninggal dunia saat dia masih bayi akan tetapi vita tidak pernah kerurangan kasih saying dari papanya yang begitu menyayanginya.



  • ·         Kevin Julio Chandra, actor muda ini berperan sebagai fatir anak muda miskin yang telah meninggal dunia, kehidupan yang miskin tersebut terjadi karena perusahaan ayah fatir di rebut oleh ayah vita. Sehingga menyebabkan ayahnya meninggal dunia, rasa sayanganya terhadap vita membuat ia melupakan dendam ora ng tuanya dimasa lalu.






  • ·         Nina Zatulini Munaf, merupakan artis yang sangat aku sukai dalam sinetron ini. Anak kedua dalam 3 bersaudara ini berperan sebagai angel. Anak dari seorang artis yang bernama Jessica, walaupun kehidupannya berlimpah harta namun angel sangat kekurangan kasih saying dari mama nya. Pada saat kecil manaya bertekat untuk meninggalkan papa angel untuk mengejar karis keartisannya. Angel ini merupakan kakasih dari mike


.



  • ·        Muhhamad Rizky Alatas, pentolan boyband treeji ini berperan sebagai mike. Pemuda tampan yang merupakan kekasih dari angel. Mike begitu menyayangi angel saat dia sedih dan saat dia gembira. Pada awalnya  mike mencintai vita, namu lama kelamaan dia sangat nenyukai angel.





  • ·        Joshua otay dan saiful ahyar adalah dua orang yg berperan sebagai laki-laki goblog yang selalu menbuat kelucuan pada setiap adegan sehingga mereka dijuluki sebagai cumi kembar.







  • Veby Palwita, salah satu finalis mama mia mendapatkan peran sebagai karina. Cewek bersuara cempreng dan sangat keras. Dia sangat lama menjomblo.







  • ·         Maxime Bouthir, adalah actor pendatang baru yang tinggal di bali. Ia memiliki peran sebagi brayen pemuda kaya raya yang mencoba merebut vita dari fatir, namun rasa cinta fatir dan vita mengalahkan semuanya.



Segini dulu ya blog tentang arti sahabat..
Sampai jumpa di blog berikutnya,,

Komentar

Postingan Populer