STUDY TOUR

Pada tanggal 17 Januari lalu SMA 1 KUTA SELATAN melakukan study wisata ke beberapa tempat di Pulau Jawa yaitu Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta.
Perasaanku tentu bahagia sekali karena aku sama sekali belum pernah pergi ke daerah-daerah tersebut. hingga akhirnya hari yang kami tunggu-tunggu pun tiba. Aku adalah rombongan kloter 3 yang artinya kami berkumpul di sekolah pukul 7 pagi. kemudian berangkat bersama-sama menuju Bandara Ngurah Rai.

ini foto kita saat di dalam pesawat ada safira, aku dan ria

Tanpa terasa akhirnya kami pun sampai di Jakarta, tapi sayang rencana kami untuk bersembahyang di Pura Rawamangun batal karena di Pura tersebut sedang terjadi banjir.
Akhirnya rombongan langsung menuju Bogor untuk berkunjung ke Institut Pertanian Bogor. setelah dari IPB rombongan menuju Pura Gunung Salak untuk melakukan persembahyangan disana. setelah Pura Gunung Salak rombongan pun kembali menuju Jakarta untuk check in di Hotel. Jam 12 malam pun kami tiba di Jakarta dan langsung Check In di Hotel Megamantra Jakarta.

Hari pertama di Jakarta yaitu kunjungan kami ke Gedung MPR dan DPR RI. Disana kami dijelaskan tentang sejarah gedung DPR dan MPR. setelah itu kami berfoto-foto disana.. :D
Safira, Ria, Yeni and Me

Setelah gedung DPR dan MPR rombongan lalu menuju ke Lubang Buaya. Rencana awal sebenarnya kita akan pergi ke Ancol dan Dufan tapi karena disana banjir terpaksa dialihkan menuju ke Objek Wisata Lubang Buaya. Awalnya kita akan masuk ke dalam museum di sana tapi karena Mati Lampu akhirnya kita hanya berkeliling di sekitar sana dan foto-foto.

Me, Ria, And Yeni

Setelah itu kami berkunjung ke TMII dan makan siang disana kemudian naik gondola serta menonton di Keong Mas yang berada di Kawasan TMII.
Setelah selesai kunjungan di TMII rombongan pun Kembali ke Hotel dan makan malam di hotel

rame-rame..

Hari kedua di Jakarta plus hari terakhir di Jakarta sebelum check out dari Hotel, narsis dulu sama sahabat. Narsis Everywhere Hihiiiiiii..
@ Megamantra Hotel

Narsis @hotel with Yeni and Ria

hari terkhir di Jakarta kami berkunjung ke Monumen Nasional. Monas sangat terkenal di Ibukota, disana terdapat banyak ondel-ondel dan Pedagang-pedagang yang menjual pernak-pernik monas dari gantungan kunci hingga kaos-kaos.Disana juga disewakan sepeda jadi kita bisa menaiki sepeda untuk berkeliling Monas

Setelah dari Monas, rombongan pun menuju Bandung dan berkunjung Ke Museum Fisika Albert Einstein
Disana ada berbagai macam alat praktek fisika yang ditemukan oleh Albert Einstein.
Lalu kemudian dilanjutkan ke Cibaduyut. Awalnya rombongan akan berbelanja di Mangga Dua tetapi karena disana terjadi banjir, akhirnya kami berkunjung ke Cibaduyut. Dicibaduyut merupakan Central penghasil Sepatu, disana juga banyak dijual kaos-kaos khas Bandung.